Selasa, 16 Oktober 2012

Kata Pengantar


Kata Pengantar


Pertama-tama kita panjatkan puji serta syukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hinayahnya sehingga saya dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana.Untuk memenuhi kompetensi mata kuliah Ekonomi Koperasi maka sebab itu saya membuat makalah ini dengan maksud agar bisa memahami dan mengerti akan pelajaran mata kuliah ekonomi koperasi.  Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam administrasi pendidikan.

Harapan saya semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca.

Makalah ini saya akui masih banyak kekurangan karena pengalaman yang saya miliki sangat kurang. Oleh kerena itu saya harapkan kepada para pembaca untuk memberikan masukan-masukan yang bersifat membangun untuk kesempurnaan makalah ini.  Sehingga saya dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini sehingga kedepannya dapat lebih baik.


                                                                                                                             







                                                                                                                 Bekasi, Oktober 2012
                                                                                                               Ardi Hendrawan P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar